Langsung ke konten utama

8 Tips Agar Cinta Bisa Abadi

8 TIPS AGAR CINTA TETAP ABADI
Tujuan pernikahan adalah untuk membentuk dan membangun rumah tangga yang di landasi cinta yang kokoh. Dengan harapan agar tidak terpisahkan sampai ajal yang memisahkan. Untuk mewujudkan tujuan tadi di perlukan adanya langkah yang sedikit banyak membantu newujudkannnya. Berikut akan penulis sampaikan beberapa tips yang mendorong agar cinta menjadi abadi :
JANGAN MENDENDAM
Jangan menyimpan rasa dendam kepada pasangan kita apabila taerjadi perselisihan atau kesalahan yang telah di buat oleh pasangan kita, Berfikirlah positif mungkin itu hanya kelalaian.
BERSENANG-SENANG SAAT CINTA JADI DINGIN
Dengan segala rutinitas di era modern seperti sekarang ini, terkadang membuat banyak waktu kita terbuang di luar kepentingan pasangan kita, hal tersebut terkadang membuat gairah pada pasangan kita menjadi berkurang kadang hilang sama sekali. Oleh sebab itu luangkan waktu untuk bisa bersenang-senang berdua saat akhir pekan. Hal tersebut bisa menghangatkan suasana dan membangkitkan gairah. Seperti yang di ungkap Howard Markman, Ph.D., penulis buku Fighting For Your Marriage.
PERGI DENGAN SAHABAT KARIB
Peran sahabat sangat penting karena bisa membantu menyelamatkan perkawinan. Kdang-kadang orang yang bisa sangat terbuka saat mencurahkan isi hatinya kepada seorang sahabat karib daripada kepada anggota keluarganya sekalipun.
CARI CONTOH PADA PASANGAN TELADAN
Suatu ketika ita bisa memberikan contoh dari pasangan yang perkawinannya sudah bertahan lama. dan sebagai perbandingan juga bisa di contohkan dari pasangan yang melakukan perceraian. Perceraian seringkali menimbulkan trauma bagi anak-anak. Dengan melihat kita akan berusaha mempertahankan perkawinan, agar anak-anak kita tidak mengalami hal yang sama.
TERTAWAKAN PERTENGKARAN
Setiap pasangan pernah mengalami pertengkaran baik kecil maupun besar. OLeh karena itu sebaiknya di tumbuhkan kesadaran dari diri masing-masing bahwa pertengkaran hanyalah pantas untuk di tertawakan. Langkah pertama untuk menghindari medan pertengkaran adalah dengan mengambil jarak atau mundur dulu untuk mengambil hikmahnya bahwa apa yang di pertengkarkan tidak ada artinya hanya pantas di tertawakan. Tapi jangan mengumbar tawa saat pertengkaran terjadi, itu akan membuat pasangan kita akan tersinggung. Tertawalah dengan pasangan anda bersama-sama setelah pertengkaran itu selesai.
BERHENTI MEMPERSOALKAN SIAPA YANG SALAH DAN SIAPA YANG BENAR
Jangan beranggapan bahwa diri kita paling benar. Pasangan yang kuat bisa melihat sudut pandang yang berbeda antara satu dengan yang lain. Dan memperbaiki diri masing-masing.
TERUS KENALI PASANGAN KITA
Dengan mengenali pasangan kita luar dan dalam kita akan semakin menyadari bahwa kekurangan yang ada pada pasangan kita adalah kekurangan diri kita. Karena kita di tuntut mempertanggung jawabkan apa yang telah kita putuskan. Kita harus menyadari bahwa itulah pilihan kita yang selama ini telah kita perjuangkan sampai memutuskan untuk hidup bersamanya.
INGAT DAYA PESONANYA
Pada saat pertama kali kita bertemu dengan pasangan kita, pasti kita tidak bisa melupakan yang satu ini "DAYA PESONA" pasangan kita. Itu yang menyebabkan kita selalu ingin bertemu saat kita jauh dari pasangan kita. Pada saat terjadi pertengkaran atau perselisihan coba ingatlah daya pesona yang menarik perhatian kita pertama kali saat kita berjumpa, atau saat kita berusaha mempertahankan dia saat akan kehilangannya.


Postingan populer dari blog ini

RAHASIA KEDELAI

KEAJAIBAN CIPTAAN TUHAN/KEAJAIBAN KEDELAI Banyak sekali anugerah yang diberikan Tuhan kepada umatNya, salah satu salah satunya adalah dari hasil bumi kita “Kedelai”. Banyak sekali manfaat yang di kandung dalam kedelai untuk kesehatan manusia. Berikut ini penulis sebagian kecil manfaat yang berhasil di temukan para peneliti yang dapat kita ambil manfaatnya, antara lain : 1.Mengatasi Intoleransi Laktosa/Lemak Susu 2.Mencegah Kanker dan Penuaan dini 3.Minuman bagi penderita AUTISME 4.Mencegah Migrain 5.Menghambat Menoupause, dan osteoporosis 6.Mencegah Diabetes Melitus (Kelebihan Gula darah) 7.Mencegah Arteriosklerosis,Hipertensi,Penyakit Jantung Koroner dan Stroke 8.Mengurangi Kadar Kolesterol Darah 9.Minuman bagi vegetarian

VERIFIKASI PAYPAL TIDAK HARUS MEMPUNYAI KARTU KREDIT

Berdasarkan Informasi terakhir, untuk mendapatkan akun paypal yang Verified memang membutuhkan Kartu Kredit, karena verifikasi menggunakan akun Bank Lokal sudah tidak disetujui. Tapi bagi anda yang tidak punya kartu kredit, ada sebuah trik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan akun Paypal Verified dengan menggunakan rekening bank lokal. Langkah langkahnya adalah sebagai berikut: Masuk ke akun Paypal anda, Verifikasi email anda dengan memasukkan kode yang terdapat di email anda di kolom Pemberitahuan --- verifikasi email. Tambahkan Nomor rekening bank dengan klik "Profil --- Tambah/Edit Rekening Bank". (Alamat dan nama yang ada di rekening bank harus sama dengan yang ada di profil Paypal anda, jika berbeda, ubah alamat di akun Paypal anda terlebih dahulu). Setelah Nomor Rekening ditambahkan, kemudian klik "Hubungi Kami / Contact Us" di bagian bawah rekening Paypal anda. (Sebaiknya ubah bahasa yang digunakan dari bahasa indonesia ke bahasa inggris

CARA MENGHILANGKAN KOLESTEROL JAHAT

Cara Cepat Membuang Kolesterol Jahat Orang yang memiliki kadar kolesterol jahat (LDL) yang tinggi biasanya disarankan untuk mengurangi makanan atau lemak hewani. Tapi jika ingin lebih cepat turunnya, maka harus diikuti dengan rajin makan makanan penurun kolesterol. Di Amerika Serikat, seseorang yang banyak mengonsumsi daging dan lemak akan identik dengan lingkar pinggang yang besar. Tips yang sering dianjurkan adalah meminimalkan lemak hewan atau lemak yang padat pada suhu kamar. Lemak tersebut merupakan sumber kolesterol LDL. Tapi studi yang dilakukan Dr David Jenkins dari Michael’s Hospital di Toronto, Kanada menemukan dengan melakukan diet makanan rendah lemak, ditambah rajinmengkonsumsi makanan penurunan kolesterol hasilnya bisa lebih banyak membuang kolesterol jahat. Ia menyarankan makan buah dan sayuran seperti terong, apel, anggur, stroberi, biji-bijian, kacang-kacangan, minyak zaitun dan produk kedelai ikut dimakan saat melakukan diet rendah lemak. “Beberapa jenis sayur